THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES


Friday, May 1, 2009

All About Me

Hi ! Namaku Shelly,aku masih yach... kelas 7 smp.

Aku thu orangnya baek (so pasti !),and then pemalu (iya kah ?),after that yang paling penting aku thu orangnya paling muAAAlez banget kalo disuruh belajar (tapi bukan berarti aku bodo tau !)walaupun gitu aku 'smart' kok (pedenya....).

Ngeliat buku plajaran aza udah pucing palagi ngebaca (cape dech... !),

Eitzz,jangan salah kira,but kalo buku thu comic,magazine or novel.

Wuih... semangat banget ngebaca ampe jengking2 (kayak kalajengking,secara kan aku scorpio...),

palagi kalo storynya about love... (wah...).

So... udah keliatan kalo aku berhobby read book (kecuali buku plajaran).

And i want to be a people yang kerjanya thu berbau-bau 'story'.

Hmm... kayaknya udah cukup nich... kalo ada sesuatu 'about me' yang blum aku cantumin di atas itu RAHASIA alias 'secret' (weeeeek..... !)

Bye... bye...

0 comments: